Jumat, 30 Juni 2017 14:41 WIB

Djarot Tinjau Kolong Tol Kalijodo

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meninjau kolong Tol Sedyatmo, Jakarta Utara, Jumat (30/6/2017). Foto: Ryan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meninjau kolong Tol Sedyatmo, Jakarta Utara, Jumat (30/6/2017).

Diketahui, kolong tol yang akrab disebut kolong tol Kalijodo ini sebelumnya menjadi lokasi penertiban yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta, karena banyak bedeng tempat praktik prostitusi, pada Rabu (14/6/2017).

Pantauan Tigapilarnews.com, terlihat Djarot yang didampingi Kasatpol PP DKI Jakarta Jupan Royter Tampubolon, dan Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah melihat-lihat sisa puing bangunan yang sebelumnya dijadikan tempat prostitusi tersebut. 

Djarot pun sempat mengecek bagaimana bangunan sisa-sisa puing yang masih tersebar di kolong tol Kalijodo. 

"Kami akan bersinergi dengan aparat keamanan dan warga setempat untuk mengamankan kawasan ini," ungkap Djarot usai meninjau kolong tol Kalijodo, Jakarta Utara, Jumat (30/6/2017). 

Djarot menyebut apabila tidak ada sinergi antara aparat keamanan dan unsur Tigapilar, maka kawasan Kalijodo ini akan dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab. 

"Karena nanti ada saja oknum-oknum yang memanfaatkan ini sebagai bangunan liar dan parkir liar," ungkap Djarot. 

Karena kolong tol Kalijodo, kata Djarot, akan dibangun lahan parkir khusus pengunjung RPTRA dan RTH Kalijodo dan akan dibangun taman.

 


0 Komentar