Jumat, 30 Juni 2017 19:26 WIB

Belasan Preman Ditangkap Tim Eagle Polres Jakbar

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Tim Eagle Polres Jakbar tangkap belasan preman di Terminal Kalideres (Foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim Eagle Polres Metro Jakarta Barat, melakukan operasi preman di sejumlah terminal di kawasan Jakarta Barat. Alhasil, 15 orang preman berhasil diringkus dalam operasi tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, mengatakan, operasi yang dilakukan di Terminal Kalideres dan Rawa Buaya, bertujuan menciptakan keadaan yang kondusif dan pengamanan arus balik.

"Hari ini, Tim Eagle Polres Metro Jakarta Barat melakukan operasi dengan sasaran kegiatan premanisme di terminal. 15 orang preman diamankan dari Terminal Kalideres, untuk Rawa Buaya tidak ada," ujar Andi Adnan dalam keterangannya, Jumat (31/6/2017).

Selanjutnya, 15 preman yang berhasil diamankan itu, akan didata dan dibina. Namun, bagi para preman yang kedapatan membawa senjata tajam akan di proses lebih lanjut.

"Mereka preman dan juga calo liar yang maksa penumpang, yang memeras penumpang. Kita data dan bina karena potensi melakukan kejahatan," ucap Andi. 

Selain itu, operasi ini dilakukan dengan berkekuatan 26 anggota tersebut merupakan kegiatan rutin dalam pengamanan menjelang dan setelah Idul Fitri 2017.

"Nggak ada laporan, sifatnya pencegahan agar tidak terjadi kejahatan," tutup Andi.


0 Komentar