Sabtu, 01 Juli 2017 07:34 WIB

Tekad Lacazette Tinggalkan Lyon Menguat

Editor : Yusuf Ibrahim
Alexandre Lacazette. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, mengakui pemainnya Alexandre Lacazette ingin meninggalkan klub.

Terlebih, Lacazette merupakan target transfer Arsenal di bursa transfer. Lacazette sebelumnya diperkirakan bakal bergabung dengan Atletico Madrid.

Namun, klub La Liga tersebut tengah menjalani hukuman larangan transfer sehingga sang pemain tidak bisa pindah ke Los Rojiblancos.

Sejak saat itu, Arsenal dikabarkan gencar mengajukan penawaran kepada sang pemain. Bahkan, Olivier Giroud, diyakini sebagai pemain yang diajukan Arsenal dalam paket penawaran Lacazette. 

"Alexandre (Lacazette -red) seharusnya berangkat ke Atletico, tapi itu tidak bisa dilakukan. Dia ingin pergi  tetapi kami berusaha mempertahankan," kata Aulas, dikutip The Independent. 

Aulas juga mengatakan klubnya ingin memiliki Giroud. "Anda benar-benar harus bertanya kepada Arsene Wenger, jika ada pendatang di Arsenal mungkin Olivier ingin kembali ke Prancis," lanjutnya. 

Lacazette mencetak 37 gol dalam 45 pertandingan untuk Lyon musim lalu. Dia berdiri di urutan kedua pencetak gol terbanyak di Ligue 1, dengan hanya selisih satu gol di bawah Edinson Cavani (Paris Saint Germain).(exe/ist) 


0 Komentar