Sabtu, 01 Juli 2017 13:04 WIB

1.875 Penumpang KM Dobonsolo Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Kapal Motor (KM) Dobonsolo telah bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (1/7/2017). Foto: Ryan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapal Motor (KM) Dobonsolo telah bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (1/7/2017).

KM Dobonsolo yang membawa penumpang mudik gratis dengan sepeda motor dengan rute Semarang-Jakarta.

"Aparat kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan pengamanan dan pelayanan kegiatan arus balik gratis sepeda motor dengan menggunakan KM Dobonsolo yang datang dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang bersandar di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Robertus Yohanes De Deo, di lokasi, Sabtu (1/7/2017).

AKBP Robertus mengatakan, kegiatan pengamanan dan pelayanan arus balik gratis sepeda motor dari KM Dobonsolo merupakan kedatangan arus balik penumpang dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang di perkirakan puncak arus balik Lebaran 2017 di Dermaga Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok dengan membawa penumpang sebanyak 1.857 orang dan sepeda motor sebanyak 758 unit.

"Kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang kembali ke Jakarta dengan menampilkan sikap ramah dan santun sebagai kado ulang tahun hari Bhayangkara, semakin ikhlas dalam menjalankan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara," ungkap AKBP Robertus.

"Tidak boleh takut dan jadi pengecut terhadap kejadian yang menimpa anggota Polri di Jakarta Selatan namun hal itu justru menjadi motivasi bagi kami untuk tidak patah semangat, dalam melayani dan melindungi masyarakat secara maksimal," pungkasnya.

 


0 Komentar