Minggu, 02 Juli 2017 13:56 WIB

Borini Siap Kuasai Banyak Posisi

Editor : Yusuf Ibrahim
Fabio Borini. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan meresmikan transfer Fabio Borini.

Striker 26 tahun ini diboyong dari Sunderland dengan status pinjaman selama setahun dan opsi permanen di musim panas 2018 mendatang.

Borini jadi rekrutan kelima Milan di musim ini setelah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez dan Andre Silva.

Ia bakal mengisi lini serang I Rossoneri bersama Andre Silva, Carlos Bacca, Suso serta Gianluca Lapadula.

Namun dalam wawancaranya di Milan TV, Borini mengaku siap jika ditempatkan di posisi lain. Ia janji bakal memberikan apapun asalkan dapat menghuni jajaran starting XI.

"Saya sudah bicara dengan pelatih Milan, Vincenzo Montella. Dia mengaku senang dengan transfer ini. Kami bakal memulai musim yang penting sebab dapat kembali ke kompetisi Eropa. Langkah pertama kali adalah melewati babak kualifikasi Liga Europa," ucap Borini.

"Saya siap melakukan segalanya, kecuali bermain di bawah mistar gawang. Apapun yang dibutuhkan tim, saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya sudah belajar mengendalikan mental selama di Inggris. Sekarang saya ada di AC Milan. Ini mimpi yang jadi kenyataan," tuturnya.

Bagi Borini, Milan jadi klub Italia keempat yang ia bela. Sebelumnya Borini pernah bermain di Bologna, Parma dan AS Roma. Selain itu ia memperkuat empat klub di Liga Primer Inggris yakni Sunderland, Liverpool, Swansea City dan Chelsea.(exe/ist)


0 Komentar