Minggu, 02 Juli 2017 14:10 WIB

Inter Harap Harga Di Maria Turun

Editor : Yusuf Ibrahim
Angel Di Maria dan keluarga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan terpikat dengan bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. 

I Nerazzurri rela berkunjung ke Paris demi membicarakan kemungkinan memboyong pemain tersebut ke Kota Mode, Milan.

Seperti dikabarkan Mediaset PremiumSportitalia, dan Tuttosport, Inter telah mengarahkan perhatian mereka pada Di Maria, lantaran pemain internasional Argentina itu memiliki banyak keunggulan. 

Selain dapat bermain dalam berbagai posisi penyerang di tim, terutama di sayap kanan, pemain berusia 29 tahun tersebut memiliki paspor Italia, yang berarti mantan pemain Real Madrid itu tidak akan mengambil slot pemain non-Uni Eropa.

Paris Saint-Germain merekrut Di Maria dari Manchester United seharga 63 juta euro (Rp959 miliar), setahun setelah klub Liga Primer itu membayar 75 juta euro (Rp1,1 triliun) untuk menjemputnya dari Real Madrid.

Inter berharap harga Di Maria turun lebih jauh lagi hingga sekitar 50 juta euro (Rp761 miliar).

Musim lalu, Di Maria mencetak 14 gol dengan 15 assist dalam 43 pertandingan kompetitif untuk Paris Saint-Germain. Namun, diyakini, eks pemain Benfica itu tidak betah berkompetisi di Ligue 1 Prancis.

Ini bukan pertama kalinya Di Maria dikaitkan dengan Inter. Namun, semua melihat Direktur Walter Sabatini -yang bekerja untuk Suning Group untuk mengkoordinasikan Inter dan Jiangsu Suning- melakukan perjalanan ke Paris akhir pekan ini.

Dia dijadwalkan bertemu dengan pemimpin Paris Saint-Germain untuk membahas peluang perekrutan beberapa pemain mereka, termasuk pemain belakang Marquinhos, yang kontraknya habis pada Juni 2019.

Inter juga sudah dikaitkan dengan gelandang berusia 22 tahun, Adrien Rabiot pada musim sebelumnya, namun Rabiot memilih menandatangani kesepakatan baru di Paris.(exe/ist)


0 Komentar