Minggu, 02 Juli 2017 14:24 WIB

Arema Minus Lima Pemain di Pakansari

Editor : Yusuf Ibrahim
Arema Tak bisa menurunkan Juan Pablo Pino. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arema FC tidak bisa membawa seluruh pasukannya saat menyambangi PS TNI di Stadion Pakansari, Senin (03/07/2017).

Absennya lima amunisi membuat Singo Edan hanya diperkuat 18 pemain. Arema tidak bisa menurunkan Juan Pablo Pino dan Andrianto karena masih belum sembuh 100 persen.

Lalu Kapten Johan Farizi dipastikan tetap tinggal di Malang lantaran terkena skorsing kartu merah. 

Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi juga harus rela tidak bisa menemani Arema melawan PS TNI. Keduanya terpaksa pergi untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Bali.

Akibatnya pelatih Aji Santoso hanya bisa membawa 18 pemain ke mabes PS TNI. Ini jauh lebih sedikit dibanding partai tandang lainnya. Ya, Arema nanti hanya diperkuat  dua kiper, enam bek, delapan gelandang, dan dua penyerang.

Ini tentu saja bisa merepotkan bagi Aji. Soalnya, dia mendapat tugas menyudahi catatan tiga kekalahan tandang beruntun Arema. Sebelumnya, wakil Jawa Timur itu dihabisi PSM Makassar (0-1), Persela Lamongan (0-4) dan Persija Jakarta (0-2).

Kabar baiknya, Aji bisa menurunkan seluruh pemain senior Arema mengingat regulasi U-23 untuk sementara ditangguhkan.(exe/ist)   
 

Berikut skuat Arema FC kontra PS TNI: 

Kurnia Meiga, Syaiful Indra, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Adam Alis, Dendi Santoso, Arif Suyono, Cristian Gonzales, Dwi Kuswanto, Junda Irawan, Ferry Aman Saragih, Muhammad Rafli, Esteban Vizcarra, Dedik Setiawan, Oky Derry.(exe/ist)


0 Komentar