Senin, 03 Juli 2017 12:40 WIB

Dua Tas Diduga Bom, Diamankan Gegana di Depan ITC Depok

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Dua tas diduga bom yang ditemukan warga di ITC Depok (foto: ist)

JAKARTA, tigapilarnews.com - Sebuah tas ransel mencurigakan ditemukan di depan pusat perbelanjaan ITC Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas Depok pada Senin (3/7/2017) pukul 10.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan bahwa ada benda mencurigakan berupa tas ransel di depan ITC Depok.

"Jadi tadi ada laporan masyarakat ke kantor polisi di Depok, bahwa ada sebuah tas ransel warna hitam yang ditaruh di depan ITC, yang berada di atas terotoar," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya,  Jakart Selatan, Senin (3/7/2017).

Kata Argo, Saat ini Tim Gegana sudah diturunkan untuk mengamankan benda yang mencurigakan tersebut dengan Standar Operasional Prosedur (SOP)  kepolisian.

"Tentunya ini mencurigakan dan kemudian dengan SOP nanti dengan Gegana akan turun dan sudah dilakukan disana," jelasnya.

Lebih lanjut, Argo menyampaikan, polisi juga telah melakukan rekayasa lalu lintas di ruas jalan menuju ITC Depok, Depok. 

"Kita juga sudah penutupan jalan tetap sesuai SOP yang dilakukan Gegana uji bom untuk melihat kemudian setelah itu isinya apa," tandasnya. 


0 Komentar