Senin, 03 Juli 2017 17:07 WIB

Parkir Sembarangan, 4 Kendaraan Diderek di Kebon Jeruk

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Parkir Sembarangan di Kebon Jeruk. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat kembali melakukan operasi parkir liar dan angkutan yang ngetem sembarang di wilayah Kebon Jeruk, Senin (3/7/2017). 

Kegiatan tersebut di lakukan pihak Dishub yang di bantu oleh unit lantas setempat. Hasilnya, beberapa kendaraan berhasil terjaring dalam operasi tersebut. 

Kasatpelhub Kecamatan Kebon Jeruk, Didi Supardi menjelaskan, 10 personel gabungan dan dibantu 2 mobil derek Dishub dikerahkan, operasi ini dilakukan di 3 tempat, yakni Jalan Panjang, Jalan Kedoya Agave, dan Jalan Raya Kebon Jeruk.

"4 mobil di derek karena parkir sembarangan. Kemudian 3 angkot ngetem di BAP dan 1 angkot tidak laik jalan di stop operasikan (SO)," ujar Didi di Kecamatan Kebon Jeruk, Senin (3/7/2017).

Dari pantauan, beberapa angkot sempat kocar-kacir ketika melihat rombongan mobil derek dan angota Dishub menggunakan sepeda motor akan menindak angkot yang ngetem dan berhenti di bahu jalan. 

"Ketika akan dihampiri, angkot yang parkir di bahu jalan tiba-tiba sopir panik langsung masuk mobil tancap gas dan nyaris saja tabrak anggota kita," pungkasnya.


0 Komentar