Senin, 03 Juli 2017 20:27 WIB

Quicksilver, Mutan Super Cepat Bakal Kembali di Film X-Men Terbaru

Editor : Hendrik Simorangkir
Evan Peters Berperan Kembali Sebagai Quicksilver di X-Men: Dark Phoenix. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Salah satu karakter favorit di seri X-Men Universe dari 20th Century Fox adalah Quicksilver. Karakter yang diperankan oleh Evan Peters ini sangat mencuri perhatian penggemar X-men, terutama dalam seri terakhir X-Men: Apocallypse. 
Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa penampilannya sebagai Quicksilver sangat meyakinkan dan melebihi ekspektasi penonton.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, kini karakter ini akan kembali beraksi di film X-Men: Dark Phoenix. Peters akan segera bergabung dengan rekan-rekannya untuk melakukan proses pengambilan gambar di Montreal, Kanada, pertengahan bulan Oktober 2017.

Beberapa waktu lalu, produser film X-Men, Simon Kinberg telah resmi menjadi sutradara film ini. Kinberg mengatakan, semua cast utama dari film terdahulu (X-Men: Apocalypse) akan hadir kembali. 

Para penggemar dipastikan akan menikmati kehadiran kembali para bintang seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Tye Sheridan.

Sebagai informasi, X-Men: Dark Phoenix akan memunculkan villain baru yang mungkin akan diperankan oleh Jessica Chastain. 

Chastain akan memerankan sosok Lilandra, penguasa dari Shi’ar Empire. Ia merupakan alien yang berkeinginan untuk menghancurkan kekuatan Phoenix.  

Sudah dipastikan Sophie turner akan memerankan kembali mutan Jean Grey yang di film X-Men: Apocalypse memperlihatkan kekuatan Phoenix yang mengalahkan En Sabah Nur atau Apocalypse.

Dark Phoenix akan mengambil timeline sepuluh tahun setelah kejadian di X-Men: Apocalypse. Ini berarti film ini akan mengambil setting tahun 1990-an. Sedangkan untuk tanggal rilisnya Fox sudah menetapkan untuk diluncurkan 2 November 2018.


0 Komentar