Selasa, 04 Juli 2017 23:05 WIB

Bhayangkara Tertahan di Peringkat Empat

Editor : Yusuf Ibrahim
Matias Cordoba suskes buat Barito unggul 0-1. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hasil negatif diraih Bhayangkara FC.

Menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (04/07/2017) Bhayangkara justru dipaksa menelan kekalahan.

Skuat asuhan Simon McMenemy tampil buruk di pertandingan ini. Sebaliknya, Barito yang berstatus tamu justru bisa bermain lepas dan kerap menimbulkan ancaman untuk tuan rumah.

Di menit ke-14, Barito bersorak berkat gol Matias Cordoba. Sang pemain sukses memaksimalkan umpan pemberian Dedi Hartono dari sisi kanan.

Bhayangkara coba mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan alur serangan. Tapi trio striker Paulo Sergio, Guy Junior dan Thiago Furtuoso tidak bekerja seperti biasanya. Dalam laga ini mereka mudah ditaklukkan oleh lini belakang lawan.

Masuknya Ilham Udin di menit 60 juga gagal membawa Bhayangkara menyamakan kedudukan. Hingga laga usai, Barito tetap unggul 1-0.

Berkat hasil ini, Barito naik ke posisi delapan klasemen Liga 1. Mereka memiliki 19 poin, setara dengan Arema FC, PS TNI dan Persija Jakarta.

Sedangkan Bhayangkara gagal menyodok ke posisi dua dan terpaksa bertahan di peringkat empat dengan perolehan 21 poin.(exe/ist)

Susunan pemain
Bhayangkara FC:
 Awan Setho Raharjo, Alfin Tuassalamony, Dany Saputra, Otavio Dutra (Jajang Mulyana 46'), Indra Kahfi, Lee Yoo Joon, TM Ichsan (Dinan Yahdian Javier 79'), Firman Utina (Ilham Udin 60'), Paulo Sergio, Guy Junior, Thiago Furtuoso.

Barito Putera: Adhitya Harlan, Aaron MIchael, Ambrizal, Dandi Maulana (Muhammad Rifqi 72'), Nazar Nurzaidin (Valentino Telaubun 28'), Rizky Pora, Fajar Handika, Paulo Oktavianus (Syahroni 80'), Douglas Ricardo Packer, Matias Cordoba, Dedy Hartono. 


0 Komentar