Selasa, 04 Juli 2017 23:42 WIB

Liverpool Dapat Dukungan Datangkan Pemain RP Leipzig

Editor : Yusuf Ibrahim
Naby Keita. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rencana Liverpool mendatangkan Naby Keita seharga 70 juta pound telah mendapat kritik dari banyak pihak.

Namun, mantan pemain The Reds, Dietmar Hamann mendukung keputusan tersebut.  

Liverpool berencana mendatangkan Keita dari RP Leipzig dengan harga Rp1,1 triliun.

Sebelumnya, tim arahan Juergen Klopp telah mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dengan mahar 37 juta pound -memecahkan rekor transfer Andy Carrol.

Bahkan, sebelum penandatanganan Salah, Liverpool juga sempat bernegosiasi dengan Virgil van Dijk, bek yang dibandrol 60 juta pound. Langkah belanja Liverpool yang dianggap boros mendapat pembelaan dari Hamann. 

"Anda boleh mempertanyakan biaya yang tertera untuk pemain seperti Virgil van Dijk dan (Naby) Keita. Tapi jika Anda menginginkan pemain top, Anda harus membayar tarif mereka," kata Hamann. 

"Jika Liverpool membayar 60 juta atau 70 juta untuk mendapatkan Keita, itu sama sekali tidak membuat saya khawatir. Anda membeli pemain top sekarang dan besok," lanjutnya. 

Sebelumnya diberitakan, Liverpool menguras energi mereka dalam upaya mendatangkan Keita. Selain harga tinggi yang harus dibayar, Liverpool juga harus merelakan nomor punggung 8 warisan Steven Gerrard.(exe/ist)


0 Komentar