Rabu, 05 Juli 2017 00:36 WIB

La Nyalla Tegaskan Keadilan Sosial Harga Mati untuk Warga Jatim

Editor : Eggi Paksha
Ketua Kadin Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Matalitti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Kadin Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Matalitti, menyatakan siap bertarung di Pilkada Jawa Timur tahun depan.

Dia mengaku sudah bertemu sejumlah petinggi partai di Jakarta untuk menggalang dukungan.

Beberapa tokoh partai yang sudah didatangi Ketua Kadin Jatim itu antara lain Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Alhamdulillah kedua tokoh partai itu bilang Insyaalah," katanya saat menghadiri halal bi halal di kantor Gubernur Jatim, Selasa (04/07/2017).

Mantan ketua umum PSSI itu menyebut bahwa pembangunan Jawa Timur di bawah Gubernur Soekarwo sudah cukup bagus, namun perlu ditingkatkan.

"Jawa Timur akan lebih bagus pembangunan ekonominya jika dipimpin pengusaha," terangnya.

Dia mengaku sudah menyiapkan visi untuk menjadi salah satu calon gubernur dalam meramaikan Pilkada Jatim 2018, yakni "Keadilan sosial harga mati, untuk Jawa Timur yang lebih makmur".

Dua nama yang belakangan menguat akan maju menjadi calon gubernur Jatim adalah Saifullah Yusuf (Wagub Jatim) dan Khofifah Indar Parawansah (Menteri Sosial).

Sementara itu, Saifullah Yusuf sudah mendaftar resmi ke PDI-P dan dipastikan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sementara Khofifah sampai hari ini belum mendeklarasikan maju di Pilkada Jatim.(exe/ist)


0 Komentar