Rabu, 05 Juli 2017 13:59 WIB

Pelapor Kaesang "Pamer" Didatangi Banyak Wartawan

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Postingan MHS di FB. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Setelah melaporkan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep ke Polres Metro Bekasi Kota terkait ujaran kebencian di YouTube, Muhamad Hidayat S (43) mendadak terkenal.

Dalam akun Facebooknya, MHS berkicau dengan membuat status jika setelah melaporkan Kaesang ke Polisi, dirinya banyak didatangi wartawan di Kota Bekasi.

"Hari ini banyak didatengi wartawan. Efek laporin Kaesang ke Polisi, Ditanya apa motifnya laporin anak presiden," kicau MHS di Facebook.

Status yang dibuat oleh MHS menuai berbagai tanggapan. Tercatat hingga saat ini sudah ada 100 orang yang mengomentari cuitan MHS di Facebook

"Baru didatangin wartawan aja belagu," kata akun Dedi Yudha.

Diketahu, Kaesang dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota pada tanggal 2 Juli 2017 oleh Muhamad Hidayat (43), dengan dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian dari tayangan YouTube yang diunggah Kaesang pada 29 Mei 2017 lalu.

Pelapor menuduh Kaesang mengunggah video berujar kebencian dengan ucapan, "amengadu-adu domba dan mengkafir-kafirkan, tidak mau mengingatkan, padahal sesama muslim karena perbedaan dalam memilih pemimpin. Apaan coba? Dasar ndeso".


0 Komentar