Rabu, 05 Juli 2017 14:47 WIB

Pelapor Kaesang: Saya Tidak Tau Kalau Dia Anak Presiden Jokowi

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Muhammad Hidayat S (43) mengaku tidak tahu Kaesang  yang dilaporkannya adalah anak bungsu Presiden Jokowi.

"Saya juga tidak tahu Kaesang siapa. Ada unggahan di Youtube yang namanya Kaesang. Kalau media sosial seperti itu kan akun, bisa siapa saja yang mengunggah, jadi apa dia benar anak presiden atau bukan, saya tidak tahu yang saya laporkan itu pemilik akun youtube," kata MHS di rumahnya, Perumahan Perum 1,  Bekasi Barat, kota Bekasi, Rabu (5/7/2017).

Sementara  itu saat ditanya mengapa melaporkan Kaesang, MHS mengatakan jika video vlog yang dibuat Kaesang diduga mengandung unsur ujaran kebencian.

"Saya sebagai warga negara yang baik, apabila melihat ada pelanggaran hukum pasti harus dilaporkan. Saya melihat ada di akun itu (Kaesang), saya juga membantu pihak kepolisian untuk menegakkan hukum. Kita harus melakukan pelurusan itu, dan meluruskannya harus melalui proses hukum," katanya.

Sementara itu, saat ditanya motif pelaporan, MHS mengatakan dirinya tidak mencari sensasi, dirinya hanya mau meluruskan saja.

"Saya hanya ingin meluruskan, itu saja, tidak ada yang lain. Kalau dibilang saya cari sensasi, tidak, saya tidak cari sensasi, saya tidak mau populer, coba lihat saja berapa banyak laporan yang sudah saya sampaikan di Polres dan Polda mungkin sudah puluhan. Siapapun yang melakukan kesalahan itu ujaran kebencian, fitnah atau apapun, ya saya laporkan ke polisi," pungkasnya


0 Komentar