Kamis, 06 Juli 2017 14:44 WIB

Djarot Ulang Tahun, Ruhut Sindir Sandiaga

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Ruhut Sitompul. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus Ruhut Sitompul, turut memberikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang berulang tahun ke 55 tahun.

Tak hanya memberikan selamat, Ruhut juga menyampaikan rasa terimakasihnya karena Djarot telah menjaga dan melanjutkan kinerja yang baik dari dua gubernur sebelumnya, Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Karena siklus pemerintahan yang dipimpin Pak Djarot sekarang berkaitan dengan Pak Jokowi dan Pak Ahok," kata Ruhut saat dikonfirmasi, Kamis (6/7/2017).

Bahkan Ruhut menilai, prestasi ketiga gubernur, Jokowi, Ahok, dan Djarot, telah membuat standar yang tinggi untuk pemimpin baru Jakarta Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kalian bertiga telah membuat standar yang sangat tinggi, dan aku lihat yang akan dilantik bulan 10 (Oktober) nanti mungkin tidak bisa memenuhi standar itu," ungkapnya.

Terlebih lagi, Ruhut menambahkan, kasus yang menimpa Sandi terkait dugaan penggelapan tanah senilai Rp 8 miliar di Curug, Tangerang, dapat memengaruhi roda pemerintahan Pemprov DKI kedepannya. "Wakilnya sekarang lagi bolak-balik di panggil polisi," tandasnya.


0 Komentar