Kamis, 06 Juli 2017 23:38 WIB

Madrid Kembali Manuver Dekati Mbappe

Editor : Yusuf Ibrahim
Kylian Mbappe. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe.

Sebagai bukti keseriusannya, Los Blancos melancarkan serangan baru agar bomber AS Monaco berusia 18 tahun itu mau bergabung.

Sudah berpekan-pekan lamanya Real Madrid berupaya memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Tapi, AS Monaco tidak juga memberi restu. Jawara Ligue 1 2016/2017 itu memasang banderol 140 juta euro bagi yang ingin merekrutnya.

Ya, AS Monaco telah berulang kali menolak proposal Real Madrid. Tapi, itu tidak membuat armada Zinedine Zidane menyerah. Nyatanya, kampiun La Liga itu melakukan manuver lagi dengan menghubungi Mbappe.

Menurut kabar yang beredar, presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah mengontak anggota Timnas Prancis itu. Belum diketahui apa isinya. Tapi, kuat dugaan itu berupa rayuan agar Mbappe mau menemani Cristiano Ronaldo dkk. 

Cara ini dilakukan Perez mengingat banyak pesaing, termasuk Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal. Bahkan informasi terbaru menyebutkan kalau PSG sudah bertemu dengan agen Mbappe guna membahas soal transfer.

Untungnya Real Madrid mendapat secercah harapan. Menurut bocoran orang dalam AS Monaco, Mbappe lebih tertarik meruput di Spanyol. Artinya, ada kemungkinan dia bakal menolak pinangan Arsenal dan PSG.(exe/ist)


0 Komentar