Jumat, 07 Juli 2017 00:02 WIB

Milan Dikaitkan dengan Bek Fenerbahce

Editor : Eggi Paksha
Simon Kjaer, Bek Fenerbahce. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan menjadi klub paling sibuk di bursa transfer musim panas 2017.

Setelah mendapat suntikan dana dari pengusaha China, Milan langsung bergerak mendatangkan sejumlah pemain top Eropa.

Sejauh ini sudah ada enam nama yang bergabung. Mereka adalah Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Fabio Borini, Andre Silva dan Hakan Calhanoglu.

Dalam waktu dekat, jumlah rekrutan I Rossoneri akan bertambah. Mereka juga sudah menuntasakan transfer Andrea Conti dari Atalanta. Proses kepindahan sang pemain sudah diumumkan secara resmi.

Meski sudah memboyong tujuh pemain, Milan belum juga berhenti merombak skuatnya. Menurut laporan Premium Sport, ada tiga nama lagi yang dibidik oleh mereka. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

Pemain pertama adalah Lucas Biglia. Saat ini gelandang kebangsaan Argentina itu masih tercatat di dalam skuat Lazio. Kabarnya Milan akan menebus sang pemain dengan biaya 25 juta euro atau setara Rp379 miliar.

"Presiden Lazio, Claudio Lotito pandai dalam menjual produknya. Kami bisa saja membelinya. Tapi sekarang kami punya pemain penting di posisi Lucas Biglia (gelandang bertahan) dan itu ada pada Ricardo Montolivo," ungkap Mirabelli.

Pemain kedua yang masuk bidikan adalah Nikola Kalinic. Diakui Mirabelli, Milan memang tertarik pada striker Fiorentina berumur 29 tahun tersebut. Tapi Milan tidak akan memaksa sebab Kalinic ingin dipertahankan oleh Fiorentina.

"Kami akan senang jika dia datang. Tapi kami menghormati Fiorentina. Mereka memberitahukan bahwa pemainnya tidak dijual. Kami mencatat itu," ucap Mirabelli.

Terakhir, Milan juga dikaitkan dengan Simon Kjaer. Bek Fenerbahce itu kabarnya dibanderol dengan harga di atas 20 juta euro atau berkisar Rp303 miliar.

"Dia pemain yang sudah kami kenal. Tapi sayangnya, sektor pertahanan kami cukup lengkap. Kami belum mau menempatkan pemain di sana. Tapi jika pelatih membutuhkannya, kami bisa saja mencantumkan nama Simon Kjaer," jelas Mirabelli.(exe/ist)


0 Komentar