Jumat, 07 Juli 2017 16:26 WIB

Instagram Hadirkan Fitur Balasan Foto dan Video di Cerita

Editor : Hendrik Simorangkir
ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Instagram kembali menghadirkan inovasi fitur terbaru. Di mana mulai hari ini, pengguna sosial media tersebut dapat membalas cerita (Stories) dengan foto atau video. 

Mulai dari selfie hingga Boomerangs, pengguna dapat menanggapi cerita teman dengan lebih seru dan menyenangkan.

Untuk membalas dengan foto atau video, pengguna dapat mengetuk tombol kamera saat menyaksikan cerita. "Anda dapat menggunakan alat kreatif di kamera, seperti filter, stiker, dan fitur Rewind. Anda juga dapat menambahkan stiker dari Cerita, yang dapat dipindahkan dan diubah ukurannya dalam balasan Anda," kata Instagram dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/7/2017).

Saat teman membalas cerita dengan foto atau video, pengguna dapat melihat balasan tersebut dalam kotak masuk. Di mana Anda dapat mengetuk balasan tersebut untuk melihat dan menyaksikan gambar kecil dari Stories asli yang hanya dapat dilihat oleh Anda. 

Seperti halnya foto dan video yang akan hilang di Direct, teman akan mengetahui saat Anda mengambil screenshot atau memutar ulang balasan.

"Pembaruan hari ini adalah salah satu cara yang kami lakukan untuk membuat Direct sebagai tempat terbaik menjalin percakapan visual yang seru dengan teman di Instagram," tulis Instagram.

Adapun pembaruan ini tersedia dalam Instagram versi 10.28 ke atas untuk pengguna iOS di Apple App Store dan Android di Google Play. (ist) 


0 Komentar