Senin, 10 Juli 2017 14:31 WIB

Gerindra Curigai Arah Kepolisian Ungkap Kasus Hermansyah

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Mobil Pakar IT ITB Hermansyah Berlumur Darah Usai Pembacokan (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politikus Gerindra, Muhammad Syafi'i mencurigai arah penyelesaian kasus pengeroyokan menimpa Ahli IT dari ITB, Hermansyah.

Meskipun, kejadian tersebut berawal dari senggolan antara pengguna kendaraan. Namun posisi Hermansyah yang juga Saksi Ahli IT dalam kasus dugaan chat sex Habib Rizieq Shihab tetap menjadi sorotan.

"Kayaknya ada saja kecelakaan yang menimpa tokoh-tokoh yang cenderung melakukan tindakan kebenaran, mereka yang melakukan tindakan kebenaran sepertinya di negeri ini menjadi terancam dari kemungkinan tindak kekerasan seperti yang dialami saudara Hermansyah," sindir Syafi'i kepada Tigapilarnews.com, Senin (10/7/2017).

Untuk itu, Syafi'i mengatakan saat ini masyarakat hanya bisa menunggu kinerja dari Kepolisian dalam mengungkap pelaku dibalik pengeroyokan Hermansyah.

Jika kemudian Polisi bertindak lambat maka perlu dicurigai adanya upaya sistematis meneror sejumlah penegak kebenaran.

"Kalau arahnya upaya sistematis teror penegak kebenaran pasti enggak akan terungkap, beda kalau pelakunya adalah mereka yang ganggu pihak pemerintah pasti cepat pengungkapannya," pungkas Syafi'i yang juga Anggota DPR Komisi III DPR.


0 Komentar