Senin, 10 Juli 2017 21:26 WIB

Parker Yakin Tumbangkan juara IBF/WBA Super/IBO

Editor : Yusuf Ibrahim
Joseph Parker. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Apabila Anthony Joshua ingin menjadi juara dunia tinju kelas berat tak terbantahkan, Joseph Parker mengungkapkan bahwa juara IBF/WBA Super/IBO itu harus menghadapi dirinya.

Saat ini, Parker merupakan penguasa mahkota kelas berat versi WBO, dan akan menjalani duel mempertahankan gelar keduanya melawan petinju yang sama dengan Joshua berasal dari Inggris, Hughie Fury pada 24 September mendatang di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Tanpa memandang remeh Hughie, Parker yakin bahwa pertarungan unifikasi melawan Joshua bisa saja terjadi di waktu mendatang. "Awalnya saya memiliki Hughie Fury dan saya tidak akan melihat masa lalu, tapi saya akan senang bertarung dengan Joshua," tegas petinju asal Selandia Baru kepada Sky Sports.

Menurutnya, Joshua terus berkembang dan tampil hebat saat menghadapi Wladimir Klitschko di pertarungan terakhirnya. "Dia adalah petarung cerdas yang menginginkan apa yang saya miliki," kata Parker.

"Dia punya dua gelar tapi ada dua lagi di divisi ini dan saya memilikinya, jika dia ingin menyatukan divisi, dia harus menghadapi saya atau (juara WBC) Deontay Wilder," sambung petinju 25 tahun.

"Saya menahan diri melawan petinju kelas berat manapun, saya berlatih keras, fokus dan percaya bahwa saya bisa mengalahkan siapa pun di luar sana. Dia yakin dia bisa mengalahkan saya, jadi mari kita menyelesaikannya," pungkasnya."(exe/ist)
 


0 Komentar