Senin, 10 Juli 2017 21:31 WIB

McGregor Tekad Hancurkan Wajah Mayweather

Editor : Yusuf Ibrahim
Floyd Mayweather dan Conor McGregor (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pertarungan mantan jawara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather, versus juara mixed martial arts, Conor McGregor, mulai gencar dipromosikan.

Jaringan televisi Amerika Showtime telah merilis video promosi pertama mereka menjelang tur media yang dimulai pekan ini.

Mayweather vs McGregor dijadwalkan manggung di Arena T-Mobile di Las Vegas, AS,  26 Agustus mendatang. Namun, promosi pertarungan ini sudah dirancang sedemikian rupa demi meraup banyak penonton.

Sebagai bagian dari promo, dua petarung saling berkomentar dalam cuplikan singkat trailer yang dirilis, Jumat (07/07/2017).  "Ketika Anda bicara tentang tinju, Anda berbicara tentang Mayweather," ungkap Maywather petinju yang dijuluki The Money.

Di scene lain, giliran McGregor bicara. "Pukulan saya akan menghancurkan seluruh wajahnya dan hanya itu."

Berdasarkan jadwal yang dirilis akun resmi Instagram UFC, tur promo pertama akan digelar di Staples Center, Los Angeles, pada 11 Juli, lalu di Sony Centre, Toronto, pada 12 Juli.

Promosi dilanjutkan di New York di Barclay Center (13 Juli), dan ditutup di  London di SSE Arena, Wembley,  Jumat (14/07/2017).(exe/ist)


0 Komentar