Senin, 10 Juli 2017 21:55 WIB

Gelandang Betis Tolak Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Dani Ceballos. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dani Ceballos resmi meninggalkan Real Betis dan akan menandatangani kontrak barunya dengan Real Madrid.

Gelandang muda asal Spanyol berusia 20 tahun itu menjadi rebutan dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Namun, Ceballos akhirnya lebih memilih menjadi anak asuh Zinedine Zidane.

"Dani telah menolak tawaran perpanjangan Betis, dari apa yang kita tahu dia memiliki kesepakatan dengan Real Madrid," kata Haro dalam sebuah konferensi pers.

"Bila Anda memiliki pemain dan membuatnya mendapat tawaran dari sebuah tim besar dan membayar sesuai klausul biaya pelepasan, hanya sedikit yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankannya," kata Haro.

Media Spanyol telah melaporkan bahwa El-Real akan membayar sekitar 15 juta euro untuk pemain yang tampil luar biasa di Kejuaraan U-21 Eropa belum lama ini di Polandia.

Betis berusaha untuk memperbarui kesepakatannya, tapi Ceballos yang memulai debutnya bersama klub pada tahun 2014 dan telah tampil sebanyak 108 kali  memutuskan untuk hijrah ke Madrid.(exe/ist)


0 Komentar