Senin, 10 Juli 2017 22:18 WIB

Chelsea Niat Boyong Penyerang Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea mulai memakan umpan yang dilemparkan Real Madrid.

The Blues diberitakan sedang menyiapkan dana sebesar 80 juta euro untuk memboyong Alvaro Morata ke Stamford Bridge.

Beberapa waktu lalu, Real Madrid melalui Presiden Florentino Perez sempat menghubungi Chelsea. Disebutkan kampiun Liga Primer itu ditawari James Rodriguez dan Morata dengan harga 150 juta euro.

Menurut media Spanyol, Chelsea mendapat prioritas jika ingin membeli King James dan Morata. Tapi, klub London Barat itu enggan merekrut keduanya sekaligus. Tim asuhan Antonio Conte itu lebih memilih Morata.

Karena itu, Chelsea kini melakukan negoisasi dengan Real Madrid. Dana sebesar 80 juta euro konon akan disiapkan. Ini jauh lebih besar ketimbang saat Los Blancos membelinya lagi dari Juventus seharga 30 juta euro.

Masalahnya, Real Madrid tetap mematok harga 90 juta euro untuk jasa Morata. Alasannya, karena kemampuan penyerang berusia 24 tahun itu telah jauh meningkat setelah satu musim meramaikan La Liga.

Torehan 15 gol dari 26 partai La Liga 2016/2017 jadi bukti kalau Morata punya potensi jadi bomber hebat di masa depan. Karena itu, mahar 90 juta euro dinilai Real Madrid sebagai harga yang wajar. 

Meski demikian, kuat dugaan Chelsea akan tetap merekrut Morata. Buktinya, selain sodoran 80 juta euro, klub milik Roman Abramovich itu juga menawarkan gaji bersih 6 juta euro per tahun dan kontrak lima musim.(exe/ist)


0 Komentar