Selasa, 11 Juli 2017 08:30 WIB

Neymar Pamerkan Tato Baru

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar da Silva Santos Junior atau biasa disapa Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemain bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior (Neymar), menghabiskan beberapa hari terakhir liburan panas untuk kembali ke negaranya, Brasil.

Ada beberapa kegiatan yang dilakoni di kampung halaman, salah satunya dengan menambah tato baru. Daily Mail melansir Neymar sedang memamerkan tato baru kepada pengikutnya di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, Senin (10/07/2017), tato terlihat lucu karena berbentuk sepasang emoji di bagian belakang masing-masing kakinya. Tidak terkonfirmasi maksud dari tato emoji tersebut, apakah hanya sebagai lucu-lucuan atau memiliki maksud lain.

Neymar baru-baru ini mengikut berkompetisi di turnamen Neymar Five di Sao Paulo dan saat ini diperkirakan berangkat ke Ibiza untuk beberapa hari terakhir menghabiskan liburan musim panasnya sebelum bergabung dengan rekan satu timnya dan bos baru Barcelona, Ernesto Valverde pada Rabu (12/07/2017). 

Tim raksasa Catalan ini memulai persiapan pramusim dengan menggelar tur ke Amerika Serikat, di mana mereka akan bersaing di Champions Internasional Cup.

Sebagai pemanasan pertandingan awal, Barca akan menghadapi finalis Liga Champions, Juventus sebelum menghadapi Manchester United (MU) dan Real Madrid.

Juara Eropa empat kali itu kemudian akan kembali ke Spanyol untuk menghadapi Chapecoense di Nou Camp, dalam pertandingan penghormatan kepada 71 orang yang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tim Brasil tahun lalu.(exe/ist)


0 Komentar