Selasa, 11 Juli 2017 22:56 WIB

La Nyalla Janji Jalankan Amanat Ulama dan Kiai dari Tuban-Bojonegoro

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Kadin Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Matalitti (ketiga dari kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- La Nyalla Mahmud Matalitti yang sudah siap untuk maju sebagai Cagub pada Pilkada Jawa Timur 2018, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini dukungan mengalir dari sejumlah ulama dan kiai yang berasal dari Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro. Hal itu terlihat dari rombongan yang mendatangi Kantor Kadin Jawa Timur, Selasa (11/07/2017).

Rombongan tersebut dikomandoi KH. Tamam Syaifuddin, Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Fatimah Bojonegoro. Ia bersama rombongan yang lain menyatakan siap mendukung La Nyalla maju pada Pilgub Jatim. “Kita dukung dengan total Pak La Nyalla jadi gebernur Jatim,” Ujarnya.

Ia berharap, Jawa Timur mempunyai sosok pemimpin yang religius, tegas, dan menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. “Kita melihat sosok seperti itu ada pada diri Pak La Nyalla. Makanya kami siap mendukung,” imbuhnya.

Sementar itu, La Nyalla menyambut baik kehadiran rombongan ulama dan kiai tersebut. Ia juga berterimakasih kepada rombongan yang telah menyempatkan hadir. “Saya berjanji akan memegang teguh amanat dan kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ucapnya.

Terlihat ikut dalam rombongan KH. Ansori dari Tuban, KH. Idrus Sulaiman, KH. Agus Ainun Naim dan H. Mustofa dari Bojonegoro.(exe/ist)


0 Komentar