Jumat, 14 Juli 2017 18:55 WIB

Sering Gelar Pesta Sabu, Yudi Ditangkap

Editor : Danang Fajar

PASURUAN, Tigapilarnews.com - Anggota Satreskoba Polres Pasuruan berhasil menangkap satu orang penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku diketahui bernama Yudi Dwi Anto (24) seorang Buruh Pabrik. Dirinya ditangkap karena adanya laporan masyarakat bahwa tersangka sering berpesta sabu. Menindaklanjuti laporan tersebut, Anggota Satnarkoba Polres Pasuruan langsung menyelidiki tersangka dan ternyata benar.

"Saat penggerebekan, pada Pukul tersangka sedang asik duduk di samping warung kopi menunggu rekannya yang akan berpesta sabu. Saat digeledah, petugas menemukan 1 paket kecil sabu," kata Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiono, Jumat (14/7/2017)

Dalam penyidikan petugas, tersangka mengaku bahwa ia membeli sabu tersebut dari orang yang berinisial KD dengan harga Rp100 ribu. kini tersangka Yudi tahanan di jeruji besi Polres Pasuruan.

“Kami akan terus memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya, serta akan mengembangkan kasus ini dan kini KD masih dalam DPO kami,” tutupnya.


0 Komentar