Minggu, 16 Juli 2017 12:16 WIB

Manchester United Bidik Dua Pemain Lagi

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas cukup fantastis.

Pasalnya, Setan Merah telah mengeluarkan dana sebesar 113 juta poundsterling atau sekira Rp1,9 triliun untuk mendatangkan dua pemain ke Old Trafford yakni Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Lukaku sepakat bergabung dengan United selama lima tahun setelah United mau membayar ongkos transfer yang diajukan Everton sebesar 75 juta pounds.

Sementara untuk membawa pemain muda asal Swedia, klub rela membayar dana sebesar 30,8 juta pounds.

Kendati sudah mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas ini. Jose Mourinho masih tertarik untuk mendatangkan setidaknya dua pemain lagi sebelum kompetisi Liga Inggris 2017/2018 bergulir.

Tapi pelatih yang dikenal dengan sebutan The Spesial One itu mengesampingkan rumor yang menyebut jika Nemanja Matic masuk dalam daftar pemain yang diinginkannya tersebut.

Dalam beberapa hari ke belakang nama Matic kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke United. Namun Chelsea masih belum mau melepas gelandang bertahannya itu sampai ada kepastian dari Tiemoue Bakayoko (AS Monaco).

"Kami telah mendapatkan dua pemain saat ini, tapi kami setidaknya butuh satu pemain lagi untuk memberi lebih banyak pilihan. Kami memiliki pemain yang berada dalam skuat utama, tapi tidak bisa bermain untuk beberapa bulan ke depan yakni Marcos Rojo, Ashley Young, dan Luke Shaw," jelas Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (25/07/2017).

Sementara satu pemain yang ingin diselamatkan Mourinho adalah Zlatan Ibrahimovic. Dia adalah pemain top dunia yang kini berada dalam status bebas transfer setelah kontraknya dengan United berakhir pada 30 Juni lalu.

Tapi pelatih United masih mempertimbangkan kemungkinan tersebut mengingat pemain jangkung asal Swedia itu sering dihantui masalah cedera.

"Yang saya akan katakan, kami membutuhkan dua pemain lagi. Setidaknya satu sudah berada dalam radar, tapi saya tidak ingin mengatakan Matic atau nama lain karena saya rasa itu tidak benar," ujar Mourinho.(exe/ist)


0 Komentar