Rabu, 19 Juli 2017 06:01 WIB

Isu Munaslub Beredar, Golkar Minta Kader Jangan Membuat Gaduh

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Setya Novanto (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus proyek e-KTP.

Hal tersebut sontak, membuat gonjang ganjing isu di internal partai berlambang Pohon Beringin untuk mengadakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mencari pengganti Novanto.

Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengaku, sudah memberikan peringatan berupa surat kepada seluruh kadernya agar tetap tertib dan tidak mudah mengucap Munaslub serta membuat kegaduhan baru atas penetapan tersangka Setnov.

"Partai harus tertib tidak semua orang boleh berbicara seenaknya itu harus diatur," ujar Nurdin, lewat keterangan persnya, Rabu (19/7/2017).

Selain itu, para kader diharapkan tidak membuat kegaduhan baru serta kontra dengan pencitraan serta marwah Partai Golkar.

"Kader dilarang berbicara yang kontra prodiktif dengan pencitraan organisasi dengan harkat marwah dari Partai Golkar," katanya.

Menurutnya jika ada kader yang melanggar hal tersebut akan diberika  sanksi tegas."Akan diberi sanksi apabila ada yang melanggar aturan," jelasnya.


0 Komentar