Rabu, 19 Juli 2017 21:36 WIB

Conte Dianggap Bakal Berikan Hasil Positif

Editor : Yusuf Ibrahim
Antonio Conte. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Antonio Conte setidaknya akan bertahan lebih lama bersama Chelsea setelah klub resmi membarui kontraknya untuk dua tahun ke depan.

Kesepakatan baru ini diumumkan jelang persiapan laga di International Champions Cup 2017.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Kami bekerja sangat keras di tahun pertama untuk mencapai sesuatu yang menakjubkan, yang sangat saya banggakan."

"Sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi untuk tetap di puncak. Penggemar Chelsea telah memberi saya banyak dukungan sejak saya tiba di sini atau satu tahun yang lalu dan penting kami untuk meraih kesuksesan bersama," ungkap Conte dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (19/07/2017).

Direktur klub Marina Granovskaia menambahkan, kontrak baru ini mencerminkan bahwa klub meyakini jika Conte bakal memberikan hasil positif di musim mendatang.

"Antonio meraih sukses luar biasa musim lalu, beradaptasi dengan sepak bola Inggris dengan sangat cepat dan membawa kami ke gelar Liga Inggris. Kontrak baru ini mencerminkan keyakinan kami bahwa dia dapat terus memberikan hasil positif baik di kompetisi domestik maupun Eropa, saat kami kembali di Liga Champions."

Prestasi Antonio Conte

Sejak tiba di Stamford Bridge pada musim lalu. Conte berhasil menghadiahi The Blues trofi Liga Inggris, ketika dia berhasil mengumpulkan 30 kemenangan, termasuk memecahkan rekor klub saat mengantarkan Chelsea menang sebanyak 13 kali berturut-turut. 

Rezim pelatihan yang keras adalah bagian dari transformasi Conte untuk mengubah Chelsea sebagai klub yang kembali disegani.

Selain itu, keputusannya mengubah formasi dengan menempatkan tiga pemain bertahan merupakan pilihan yang banyak dipuji penikmat sepak bola di seluruh dunia.(exe/ist)


0 Komentar