Rabu, 19 Juli 2017 21:41 WIB

Lukaku Yakin Lebih Berkembang

Editor : Yusuf Ibrahim
Romelu Lukaku (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Romelu Lukaku dan Jose Mourinho sepertinya sudah klop.

Setidaknya, rekrutan anyar Manchester United itu sudah merasakan kehebatan Mourinho dan meyakini jika sang pelatih bisa menjadikannya pemain hebat. 

Penyerang berpaspor Belgia itu adalah rekrutan teranyar Setan Merah untuk musim depan. Manajemen MU dikabarkan harus merogoh kocek Rp1,3 triliun untuk menebusnya dari Everton. 

Ternyata besarnya dana yang dikeluarkan sebanding dengan permainan menawan Lukaku. Ia sudah menunjukkan loyalitasnya pada Mourinho saat mencetak gol ketika United menang 2-1 atas Real Salt Lake di laga pra-musim. 

Tak heran jika hasil positif ini membuat Lukaku dan Mourinho makin percaya diri untuk mengarungi kompetisi Liga Primer musim depan. Lukaku yakin jika Mourinho bisa menjadikannya lebih berkembang lagi di United. 

"Dia tahu apa yang saya bisa bawa ke tim ini dan dia bisa mendorong saya ke arah itu. Saya juga mendorong diri sendiri juga, tapi Mourinho membuat saya menjadi pemain bagus," ujarnya seperti dilansir Reuters, Rabu (19/07/2017). 

Lukaku menuturkan dirinya belajar banyak dari pertandingan pra-musim. "Saya senang bisa bekerjasama dengannya. Saya senang dengan mencetak gol. Tapi masih banyak pekerjaan karena tim kami ingin menjadi lebih baik."

Mantan pemain Chelsea itu menambahkan senang bisa menjadi bagian Setan Merah. "Ini adalah klub besar dan inilah tantangan yang saya inginkan."

"Sekarang ini saatnya saya fokus dan mempunyai ambisi serta kerja keras. Itu adalah kunci kesuksesan," tandasnya.(exe/ist)


0 Komentar