Rabu, 19 Juli 2017 14:05 WIB

Ini Pesan Djarot untuk Persija

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Djarot undang pemain Persija ke Balaikota DKI. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berpesan kepada tim Ibukota Jakarta, Persija, untuk mencari bibit pemain baru sepak bola yang masih muda.

Pasalnya, Djarot menilai masih banyak pemuda-pemudi Indonesia yang berbakat mengingat Indonesia mempunyai berpenduduk lebih dari 240 juta.

"Anda ingat kita punya sumber daya yang sangat besar, lebih dari 210 juta, masa kita cari 11 pemain atau 24 pemain kita enggak bisa," kata Djarot di Balaikota DKI, Rabu (19/7/2017).

Tak hanya itu, Mantan Walikota Blitar ini juga berpesan agar para pemain dapat mengambil pelajaran pada pertandingan nanti.

"Saya menyampaikan terima kasih dengan Espanyol yang datang ke sini untuk pertandingan persahabatan dalam rangka berbagi pengalaman dan sekaligus untuk meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia, khususnya Persija," pungkasnya.

Diketahui, Djarot mengundang pemain Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) dan Espanyol ke Balaikota untuk bersilatuhrahmi sebelum berlaga nanti malam pukul 19.00 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat. 


0 Komentar