Rabu, 19 Juli 2017 17:10 WIB

Djarot: Buku Ahok di Mata Mereka Sangat Menginspirasi

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.(ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara peluncuran buku yang berjudul 'Ahok di Mata Mereka,' di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Djarot yang juga sahabat dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut mengaku senang dengan buku yang ditulis oleh  berbagai kalangan. 

"Saya senang ya. Jadi ada 51 tulisan sekaligus komentar dalam rangka memperingati ulang tahunnya Pak Ahok yang ke-51 dari berbagai macam kalangan," kata Djarot.

Selain itu, mantan Walikota Blitar ini juga menyebut, jika buku yang didedikasikan untuk Ahok di ulang tahunnya yang ke-51 pada 29 Juni lalu, itu sangat menginspirasi.

"Kalau menurut saya itu sangat menginspirasi bagi kita. Tulisan sudah saya baca dan sangat menginspirasi bagi kita semua," tandasnya.

Selain Djarot, acara peluncuran buku "Ahok di Mata Mereka" dihadiri oleh istri Ahok, Veronica Tan, dan sejumlah tokoh seperti Sekjen PDIP, Hasto Kristianto, politisi Golkar, Nusron Wahid, Ketum PSI, Grace Natalie, musisi Adie MS, Fotografer kenamaan Darwis Triadi, Putra Nababan, Rosiana Silalahi, dan kakak angkat Ahok, Andi Analta.

Sebagai informasi, buku "Ahok di Mata Mereka" ditulis 51 orang dari berbagai kalangan, seperti Megawati Soekarnoputri, Prof Ahmad Syafii Maarif, Djarot Syaiful Hidayat, Prof Rhenald Kasali, Prof Hamdi Muluk, Prof Ikrar Nusa Bhakti, Prof Saparinah Sadli hingga Dr J. Kristiadi.


0 Komentar