Rabu, 19 Juli 2017 18:17 WIB

Kalahkan Persela, Bhayangkara FC Diminta Tak Cepat Puas Diri

Editor : Hendrik Simorangkir
Bhayangkara FC kini mengumpulkan 24 poin dari 14 pertandingan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Usai mengalahkan Persela Lamongan, Bhayangkara FC (BFC) menggelar latihan di lapangan mako Brimob, Depok, Rabu (19/7/2017).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan, Materi latihan hari ini adalah recovery training. timnya dalam kondisi bagus. "Tapi pemain tidak boleh overconfident setelah kita mengalahkan Persela dengan skor 3-1," kata Simon. 

Dua pertandingan terakhir di putaran pertama menurut Simon menjadi kunci timnya ke depan. "Jika kita bisa memenangkan dua pertandingan kami akan berada di posisi atas klasemen," ujarnya.

Saat nanti melawan Mitra Kukar BFC, Bhayangkara akan kehilangan Lee Yu Jun dan Alfin Tuasalamony karena akumulasi kartu. Namun, Simon menyebut timnya akan tetap memainkan sepakbola seperti ketika mengalahkan Lamongan.

"Kami punya banyak pemain. Pemain muda kami kuat dan cepat jadi tinggal kami memanfaatkan sumber daya yang ada," ungkapnya.

Sementara itu, kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi menjelaskan, dua laga terakhir akan menjadi sangat krusial. "Kami harap pemain tetap konsentrasi dan fokus serta tetap kompak. Itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa," tegas polisi berpangkat Bripka ini.

Laga terakhir di putaran pertama ketik bertemu Persija akan menjadi momen emosional bagi Indra Kahfi. Sebab, ia akan melawan adiknya yang merupakan kiper utama Persija Andritany Adiyaksa. (ist)


0 Komentar