Jumat, 21 Juli 2017 07:56 WIB

Morata Tak Ingin Kembali ke Madrid

Editor : Eggi Paksha
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Alvaro Morata merasa sangat gembira setelah Real Madrid sepakat menjualnya ke Chelsea.

Dia senang akhirnya bisa bergabung dengan klub yang selalu mengagumi dan menghargainya. Morata hampir dipastikan bakal meninggalkan Real Madrid.

Los Blancos diberitakan sudah sepakat dengan Chelsea soal transfer penyerang berusia 24 tahun itu seharga 70 juta pounds. Itu lebih rendah 10 juta pounds dari banderol yang sebelumnya ditetapkan. 

Agar resmi berlabuh di Stamford Bridge, Morata kini tinggal menyetujui klausul pribadi dan menyelesaikan tes medis. Karena itu, dia begitu semringah mendapat kesempatan menjadi anak asuh Antonio Conte.      

“Saya merasa sangat bahagia. Tuhan berkehendak. Sebentar lagi saya akan bergabung dengan Chelsea. Klub yang selalu menghargai dan mengagumi saya,” ucap Morata yang musim lalu hanya tampil 14 kali di La Liga. 

Morata merasa lega karena akan pindah ke Chelsea. Dia mengaku kiprahnya bersama Real Madrid setelah dibeli lagi dari Juventus terasa sangat aneh. Karena itu, dia menegaskan tidak ingin lagi hadir di Santiago Bernabeu.

“Sekali lagi. Saya tidak berpikir akan kembali ke Real Madrid. Saya merasa itu akan sangat sulit. Lagi pula, itu bukan sesuatu yang harus saya pikirkan saat ini. Sudah jelas, tujuan utama adalah hengkang (dari Real Madrid). Sampai dinyatakan lolos tes medis, saya belum akan merasa tenang,” pungkas Morata.(exe/ist)
 


0 Komentar