Senin, 24 Juli 2017 21:23 WIB

Zidane Tak Perlu Tambahan Amunisi

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane akhirnya buka mulut terkait rencana perekrutan Kylian Mbappe.

Pelatih Real Madrid itu menegaskan tidak pernah meminta pada pihak manajemen untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa musim panas ini.

Real Madrid sudah kehilangan sejumlah pemain berkarakter menyerang. James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Muenchen dan Alvaro Morata akhirnya bergabung dengan jawara Liga Primer, Chelsea.

Ini membuat Real Madrid diyakini akan lebih gencar merayu Mbappe agar mau menutup kekosongan.  Kabarnya, Los Blancos sudah sepakat dengan AS Monaco untuk membayar mahar sebesar 135 juta euro demi tanda tangan ujung tombak berusia 18 tahun itu.

Tapi, semua itu dibantah Zidane. Zizou mengklaim tidak pernah meminta apapun, termasuk bomber baru. Dia merasa tidak perlu tambahan amunisi karena Real Madrid masih memiliki 28 pemain bekualitas.

“Anda tahu saya tidak meminta apapun. Saya sudah berbicara dengan presiden (Real Madrid, Florentino Perez) dan staff. Kami masih punya 28 pemain. Sampai 31 Agustus apapun bisa terjadi. Tapi, saya tidak pernah memesan apa-apa,”  ucap Zidane, dilansir skysport.  
 
Zidane mengaku tidak punya target tertentu, khususnya di lini depan. Meski sudah melepas Morata, bukan berarti Real Madrid perlu segera mencari penyerang baru. Soalnya, cukup banyak yang bisa dijadikan alternatif, seperti Lucas Vazquez.(exe/ist)


0 Komentar