Selasa, 25 Juli 2017 07:36 WIB

Pique Bocorkan Putusan Neymar

Editor : Yusuf Ibrahim
Gerard Pique dan Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paris Saint Germain (PSG) terancam gagal memboyong striker Barcelona, Neymar da Silva.

Meski sudah menyiapkan dana besar, raksasa Ligue 1 Prancis tersebut tetap tak bisa merayu Barcelona untuk melepas pemainnya di bursa transfer musim panas 2017.

Neymar diyakini akan bertahan di skuat Los Blaugrana. Bakatnya ingin diandalkan oleh pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde.

"Soal Neymar, itu hanya rumor. Dia ada bersama kami. Dia salah satu pemain yang kami cintai dan tetap kami inginkan. Tak perlu khawatir soal masa depannya, sebab dia akan tetap bersama kami," tegas Valverde yang dikutip dari Soccerway.

Selain Valverde, penegasan juga dilakukan Gerard Pique. Lewat postingannya di media sosial Twitter, bek Barcelona tersebut mengirim pesan 'Se queda' yang artinya Neymar tetap bertahan.

Postingan tersebut diunggah Pique pada Senin (24/07/2017). Sehari sebelumnya Neymar tampil gemilang karena menyarangkan dua gol ke gawang Juventus dan mengantarkan timnya menang 2-1.

Pemain 25 tahun itu masih bergabung dengan skuat Barcelona yang tengah menjalani sejumlah laga pramusim. Pada Kamis (27/07/2017) Barcelona dijadwalkan menghadapi Manchester United. Tiga hari berikutnya, El Barca melakoni duel kontra Real Madrid di laga bertajuk El Clasico.(exe/ist)


0 Komentar