Selasa, 25 Juli 2017 19:31 WIB

Nelayan Jembrana Tewas Digulung Ombak

Editor : Hendrik Simorangkir

JEMBRANA, Tigapilarnews.com - Asmin (60) seorang nelayan Jembrana yang dikabarkan hilang digulung ombak, Selasa (25/7/2017), ditemukan tewas sekira pukul 16.15 Wita.  

Korban ditemukan 4 kilometer ke arah timur dari lokasi awal terhempas dan tenggelam saat melaut di wilayah Pantai Airkuning, tepatnya Selatan Hotel Wija, Banjar Munduk, Desa Air Kuning, Jembrana.

Pelaksana Tugas (Plt) Kasat Polair Jembrana, Iptu Eddy Waluyo mengatakan, korban tenggelam di Pantai Airkuning telah ditemukan di Pantai Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban oleh tim medis, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya," ujar Eddy. 

Ia menjelaskan, korban melaut bersama anaknya sekira pukul 01.00 Wita. Korban ditemukan pertama kali oleh I Ketut Marna (72), warga Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo di Jembrana.

Dimana saksi saat itu sedang memasang jaring ikan dari pinggir pantai dan melihat sesosok mayat mengambang dihempas ombak menuju pinggir pantai. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (ist)  


0 Komentar