Kamis, 27 Juli 2017 15:33 WIB

La Nyalla Dinilai Penuhi Kriteria Pimpin Jatim

Editor : Yusuf Ibrahim
La Nyalla dan Iman Nawawi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti mendatangi daerah-daerah.

Kali ini berkunjung ke trenggalek. Di kota itu, La Nyalla silaturahim ke beberapa kiai. Di antaranya Kiai Zuhdi di daerah Kecamatan Gandusari. Kemudian dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al Hisyami dan langsung bertemu dengan Kyai Imam Nawawi (mbah Imam).

”Alhamdulilah bisa menjalin silaturahim dengan Pak La Nyalla, semoga beliau selalu diberikan kemudahan, dan tahu apa keluhan di daerah,” Ujar Kiai yang biasa di panggil Mbah Imam itu.

Kemudian La Nyalla dan rombongan bergeser ke Pondok Pesantren Sabulus Salam dan bertemu dengan KH. Ali Ridho, suasananya gayeng terjalin akrab.

“Saya tahu pak La Nyalla dari televisi, alhamdulilah sekarang bisa bertatap muka. Beliau orangnya blak-blakan apa adanya, dan saya setuju konsep yang digagas untuk membangun Jawa Timur ke depan. semoga pak La Nyalla bisa menjadi pemimpin jawa timur yang amanah,” tandas Kiai Ali Ridho.

Kemudian La Nyalla melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Bumi Hidayah At Taqwa. Di sana La nyalla disambut KH. Fathullah Sholeh.

“Saya mengikuti kisahnya pak La Nyalla sejak jadi ketua PSSI. Ia memenuhi kriteria sebagai pemimpin Jawa Timur, secara pribadi saya mendukung langkah beliau maju jadi gubernur,” pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar