Minggu, 30 Juli 2017 14:16 WIB

32 PNS Daftar Lelang Jabatan Eselon II

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Bahrudin mengatakan bahwa pendaftaran untuk jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara eselon II masih di buka hingga 8 Agustus mendatang. 

"Sudah ada 32 orang yang mendaftar. Pendaftarannya sendiri masih lama sampai 8 Agustus besok," kata Bahrudin saat dikonfirmasi, Minggu (30/7/2017).

Nantinya, setelah lolos di tahap administrasi, para PNS tersebut akan memasuki tahap kedua yakni Computer Assisted Test (CAT) dengan materi yang disampaikan dari panitia seleksi.

"Tahap ketiga mereka akan melakukan tes kompemtensi manajerial dan tes intergritas penelusuran rekam jejak. Tahap keempat itu tes kepemimpinan dan indenpensi. Tahap kelima atau terakhir wawancara dengan gubernur atau wakil gubernur," pungkasnya.

Untuk diketahui, hasil seleksi peringkat serta rincian penilaian masing-masing peserta bersifat Rahasia. Seleksi tahap kedua hingga penetapan data nominatif berlangsung dari 14 Agustus hingga 26 Oktober mendatang.


0 Komentar