Minggu, 30 Juli 2017 11:29 WIB

Neymar Disarankan Ikuti Kata Hati

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar (kiri) dan Ronaldinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan bintang Barcelona dan tim nasional Brasil, Ronaldinho, menyarankan Neymar untuk mengikuti kata hatinya terkait bertahan di Barcelona atau hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sejumlah penggawa Barcelona, seperti Andres Iniesta, Luis Suarez dan Gerard Pique secara terang-terangan meminta Neymar untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Namun, masa depan penyerang nasional Brasil itu hingga kini masih belum jelas, terlebih terdapat laporan jika dia sempat terlibat dalam perselisihan saat latihan.

Kabar terakhir yang berembus di Prancis menunjukkan bahwa bintang berusia 25 tahun itu bisa menyelesaikan kepindahannya ke Paris pada awal pekan ini, setelah terdapat kesepakatan transfer senilai 222 juta euro.

Sementara itu, Ronaldinho saat masih aktif sebagai pemain, pernah meninggalkan PSG untuk berkostum Barca pada 2003. Dan pria 37 tahun ini meminta Neymar untuk mengikuti instingnya dalam hal menentukan kariernya sendiri.

"Saya hanya bisa mengatakan kepadanya untuk mengikuti hatinya dan berbahagia, melakukan hal-hal yang hatinya katakan kepadanya," ucap Ronaldinho, sebagaimana dilansir Sports Illustrated.

Neymar dikabarkan tertarik untuk gabung PSG, setelah merasa tidak tenang di Barcelona, dan sangat ingin melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi.

Kendati Messi dan Suarez sudah menemui Neymar secara langsung untuk merayunya tetap bertahan, namun presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengakui jika klausul buy-out Neymar sanggup ditebus PSG, maka sang pemain bakal dilepas.(exe/ist)


0 Komentar