Minggu, 30 Juli 2017 17:03 WIB

Bek Madrid Campuri Urusan Neymar

Editor : Yusuf Ibrahim
Bek Real Madrid, sergio Ramos. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Spekulasi kepergian Neymar Jr dari Barcelona ke Paris Saint- Germain (PSG) masih menjadi polemik.

Kali ini, pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos yang ikut campur soal masa depan Neymar di Barcelona.

Seusai laga El Clasico di Miami yang dimenangkan Barcelona 3-2, Ramos terlihat menukar kaus dengan Neymar.


Bek Real Madrid itu kemudian berharap Neymar menjadi pemain Barcelona terakhir yang dilihatnya seusai laga tersebut.

"Saya harap itu adalah kaus Barcelona terakhir yang saya dapatkan darinya (Neymar)," kata Ramos.

PSG diberitakan akan membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro.  Bila ini benar, maka proses kepindahan baru bisa terjadi jika bomber berusia 25 tahun itu menyatakan setuju.

Namun, perkembangan terbaru masih simpang siur. Sejumlah pihak mengatakan kalau Neymar sudah menerima pinangan PSG. Tapi, ada juga yang mengklaim bahwa mantan bintang Santos itu bakal terus membela Barcelona. 

Langkah Neymar jika resmi memilih hengkang dari Barcelona jelas akan meninggalkan masalah besar bagi El Barca menghadapi musim depan. Ramos mengaku akan senang dengan kepergian Neymar.

"Saya memiliki hubungan baik dengannya," katanya kepada Marca. 

"Kami mengganti kemeja di akhir dan saya berharap itulah saat terakhir saya mendapatkan Barca dari dia. Itu tidak akan menjadi masalah bagi kami sama sekali," kata Ramos.

"Dia tidak memberi tahu saya apa pun, semua orang bebas menentukan masa depan mereka sendiri. Saya pikir dia adalah pemain hebat dan orang kunci untuk Barcelona - terserah dia untuk menentukan masa depannya," ujarnya.

Sebelumnya, mantan bek Barcelona Dani Alves meminta pada kompatriotnya itu untuk berani mengambil keputusan. "Ini keputusan penting baginya dan ini adalah keputusan yang harus dibuat," katanya.(exe/ist)


0 Komentar