Selasa, 01 Agustus 2017 08:52 WIB

Milan Harap "Kalahkan" Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic (merah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan ingin mencoba peruntungannya selama bursa musim panas masih dibuka.

I Rossoneri berharap bisa mengalahkan Manchester United untuk kembali mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan termasuk klub paling aktif dalam belanja. Sejumlah nama besar sudah direkrut seperti Andre Silva dan Leonardo Bonucci. Total telah habis sekitar 174,7 juta euro. Tapi, wakil Serie A itu masih ingin merekrut satu amunisi lagi.

Beberapa bintang sempat dikaitkan dengan AC Milan. Tapi, klub asuhan Vincenzo Montella itu justru ingin bernostalgia dengan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia itu sempat dua musim bertugas di San Siro (2010-2012) dan menyumbang Scudetto serta Supercoppa Italiana.

Setelah itu Ibrahimovic bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Tapi, sekarang penyerang berusia 35 tahun itu tanpa klub lantaran tidak menambah masa tugasnya bersama Setan Merah.

Kesempatan ini yang hendak dimanfaatkan Riccardo Montolivo dkk. Meski peluangnya cukup kecil, AC Milan berharap bisa memboyong Ibrahimovic. Soalnya, bintang berpostur 195 cm itu dianggap masih layak direkrut lagi.

 Walau sudah uzur, Ibrahimovic bisa membuktikan masih tajam. Musim lalu, sebelum dihantam cedera lutut, dia mampu menghasilkan 28 gol dari total 46 partai, dan sejauh ini sudah meraih tiga gelar bagi Manchester United. 

Tapi, AC Milan harus siap gigit jari. Soalnya, Ibrahimovic disebut-sebut akan menyepakati kontrak baru bersama Manchester United.(exe/ist)


0 Komentar