Selasa, 01 Agustus 2017 23:15 WIB

Penyerang Tottenham Hotspur Respon Pujian Conte

Editor : Eggi Paksha
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, akhirnya merespon pujian yang dilontarkan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Sebelumnya diberitakan Conte menyebut Kane sebagai penyerang terbaik di dunia. Saat diminta nama striker favoritnya, Conte mengatakan 'Bagi saya Kane sekarang adalah penyerang terbaik di dunia. Jika saya harus membeli satu striker, saya akan pergi ke Kane, dia penyerang lengkap' 

Kane mencetak 29 gol musim lalu. Dia merebut dua penghargaan Golden Boot dua kali dalam tiga musim terakhir. Total, Kane telah mencetak 78 gol dari 116 penampilan bersama Sputs. 

Kane kemudian merespon komentar tersebut dengan menyebut Conte pelatih 'baik hati'. Meski begitu, Kane menepis rumor yang menyebut dia akan pergi meninggalkan timnya untuk bergabung dengan Chelsea. 

"Jelas itu adalah kata-kata bagus. Tapi saya fokus pada tim saya sekarang dan apa yang dipikirkan manajer saya," kata Kane dikutip Mirror, Selasa (01/08/2017). 

"Saya di sini berkonsenterasi pada apa yang harus saya lakukan, cocok untuk musim baru," lanjut Kane. 

Musim depan Chelsea melakukan sejumlah perubahan. Klub baru mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid setelah Conte memberi tahu Diego Costa tidak punya masa depan lagi di Stamford Bridge.(exe/ist)


0 Komentar