Selasa, 01 Agustus 2017 23:55 WIB

Airin Lebih Termotivasi Majukan Tangsel

Editor : Yusuf Ibrahim
Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2017 yang diberikan kepada Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi memajukan daerah yang dipimpinnya.

Menurut perempuan kelahiran 28 Agustus 1976 ini, sesuai visi misi Tangsel 2016-2021, maka daerah pemekaran Kabupaten Tangerang itu harus menjadi kota cerdas, berkualitas berbasis teknologi informasi.
 
"Tentunya kami berterima kasih atas penghargaan ini dan menjadi motivasi bagi kita memberikan pelayanan lebih baik lagi. Bagaimana kita meningkatkan inovasi, menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat," ujar Airin di sela acara KDI 2017 di Hotel Westin Jakarta, Selasa (01/08/2017).

Menurut Airin, penghargaan KDI 2017 juga jadi momentum perbaikan kebijakan pemerintah daerah. "Tentunya dengan adanya penghargaan ini terus memotivasi bagi kami untuk berkarya memberikan legacy bagi masyarakat," tambahnya. 

Lebih lanjut Airin berharap agar penghargaan semacam ini terus dilakukan untuk memberikan gambaran kepada kepala daerah akan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Dan bagi kepala daerah lain bisa jadi semangat untuk bisa melakukan hal serupa," pungkasnya. 

KDI 2017 merupakan penghargaan untuk kepala daerah berprestasi yang digelar setiap tahun oleh KORAN SINDO. Pada penyelenggaraanya yang keempat sejumlah kategori diberikan, antara lain lingkungan hidup, infrastruktur dan pembangunan, pelayanan masyarakat, ekonomi dan investasi, serta sosial budaya.

Mengambil tema Inovasi Daerah untuk Kemajuan Bangsa, penghargaan ini terbukti berhasil mendorong daerah lain di Indonesia untuk berbuat lebih banyak bagi daerah dan bangsa.(exe/ist)


0 Komentar