Rabu, 02 Agustus 2017 19:01 WIB

Tekan Kejahatan, Ratusan Botol Miras Disita Polsek Pasarkemis

Editor : Hendrik Simorangkir
Polsek Pasarkemis sita ratusan jenis minuman keras hasil dari operasi miras. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Guna menekan angka tindak kriminal, jajaran Polsek Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, selama satu bulan penuh (Juli 2017) menggelar operasi miras.

Ada pun target yang jadi sasaran adalah sejumlah toko jamu yang berada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. Operasi yang digelar selama satu bulan ini berhasil menyita ratusan botol miras dari berbagai merek.

"Penyitaan ini merupakan tindak lanjut dari keresahan masyarakat mengenai banyaknya kelompok remaja yang menenggak miras, sebelum melakukan tindakan kriminal," ujar Kapolsek Pasarkemis, Kompol Kosasih, Rabu (2/8/2017).

Kosasih menambahkan, ratusan botol miras yang berhasil diamankan selama satu bulan, rencananya akan dimusnahan nantinya.

"Barang buktinya diamankan di Polsek Pasarkemis. Sementara untuk penjualnya dilakukan pendataan dan diarahkan agar tidak lagi menjual jenis miras apapun," katanya.

Lanjutnya, operasi serupa akan terus digelar dengan jumlah dan sekala personel yang lebih banyak dan juga bekerja sama dengan jajaran Tiga Pilar Kecamatan Pasarkemis.

"Operasi ini akan berjalan terus untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. Kami juga akan mengawasi beberapa toko yang masih nekat menjualnya," tutupnya.


0 Komentar