Kamis, 03 Agustus 2017 15:31 WIB

HT Dukung Jokowi, Gerindra: Lebih Baik Sekarang daripada Nanti

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Jokowi dan HT (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politikus partai Gerindra, Bambang Riyanto menegaku tidak khawatir dengan manuver politik partai Perindo yang berbalik mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres mendatang.

Setelah sebelumnya, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoe menggembar-gemborkan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Terakhir, dalam Pilgub DKI, Perindo seperti diketahui lebih dekat dengan kubu Prabowo.

"Nah bagi saya itu hal biasa, kalau kita lihat track recordnya Hary Tanoe kan dulunya NasDem kemudian bikin perindo, sempat di Hanura juga itu hal biasa, bebas saja," kata Bambang kepada Tigapilarnews.com, Kamis (3/8/2017).

Lanjut, Anggota Komisi II DPR itu mengatakan, keputusan Hary untuk segera mendeklarasikan dukungannya dalam rapimnas Perindo akhir tahun 2017 dirasa lebih cepat lebih baik.

"Menurut saya Gerindra enggak masalah, lebih baik ketemu sekarang kekurangannya daripada nanti di 2019," imbuhnya.

Terkait spekulasi adanya tekanan dalam proses hukum yang tengah dijalani Hary, Bambang sendiri enggan mengomentari hal tersebut. Sebagai kader Gerindra Ia diajarkan untuk menghormati proses hukum.

"Saya lebih baik tidak komentari hal itu kita berpegang pada asas persumption of innocence," tandasnya.


0 Komentar