Kamis, 03 Agustus 2017 12:02 WIB

Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan Dapat Piala Adipura

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Kota Administrasi Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan dapat Adipura. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, merasa bersyukur atas pencapaian Kota Administrasi Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan yang mendapatkan piala Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Tak hanya Adipura, DKI Jakarta juga menerima penghargaan Niwasita Tantra, Kalpataru untuk Kepulauan Seribu, Adiwiyata Mandiri, dan Program Kampung Iklim (Proklim).

"Di bulan Agustus yang penuh sejarah, DKI Jakarta hari ini mencatat sejarah sebagai pahlawan ke-Adipuraan, Jakpus dan Jaksel, dan pendukungnya tadi plakat Adipura untuk Terminal Terbaik, Sekolah Adiwiyata, Kalpataru Kepulauan Seribu, dan Proklim," kata Saefullah di Balaikota DKI, Kamis (3/8/2017).

Bagi Saefullah, pencapaian ini didapatkan karena kerjasama yang baik antara pemerintah dan dukungan pihak lainnya seperti PHL, masyarakat, dunia usaha, dan stakeholder. Sehigga membuahkan hasil yang baik bagi ibu kota.

"Teamwork yang baik ini berbuah kepada penerimaan Adipura, ini penilaian obyektif, tidak ada service kepada tim penilai. Saya ucapkan selamat," pungkasnya.


0 Komentar