Kamis, 03 Agustus 2017 15:12 WIB

31 Titik di Wilayah Jakarta Utara Menjadi Target Penertiban Trotoar

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Walikota Jakarta Utara, Husein Murad. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Utara, Husein Murad menyatakan terdapat 31 titik wilayah rawan penertiban trotoar tersebar di Jakarta Utara. 

Husen tidak menyebutkan secara detail ke-31 lokasi tersebut, namun dirinya pastikan penertiban trotoar akan terus berlanjut.

"Pokoknya untuk kegiatan penertiban trotoar ini di Jakarta Utara terdapat 31 titik. Saya lupa lokasinya dimana saja, tetapi dilaksanakannya menyebar di enam kecamatan Jakarta Utara. Nah penertiban trotoar ini akan terus berlanjut. Setidaknya penertiban ini juga bermanfaat ya, untuk kenyamanan pejalan kaki," ujar Husein, Kamis (3/8/2017).

Husen menuturkan, sasaran yang dilakukan untuk hari ini di Jalan Gorontalo Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok. Ini dilakukan lantaran kawasan tersebut terbilang paling banyak dimanfaatkan oknum-oknum warga untuk membuka usaha.

"Kami akan sisir seluruh trotoar potensi PKL di setiapt harinya ada satu titik lokasi yang kami tertibkan, yakni sekitaran Taman Gorontalo di Sungai Bambu. Petugas kelurahan bersamaan dengan Satpol PP Kelurahan serta Kecamatan pum akan mengawasi agar PKL tidak kembali menggelar dagangannya," pungkas Husein.


0 Komentar