Kamis, 03 Agustus 2017 21:46 WIB

Gelandang Muenchen Siap Pindah ke Inter

Editor : Yusuf Ibrahim
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan. 

Calciomercato melaporkan, Inter Milan siap memboyong Vidal dengan nilai transfer 50 juta euoro dan gaji sebesar 7,5 juta euro per tahun. 

Vidal pindah ke Muenchen dari Juventus pada Juli 2015 dengan biaya sebesar 37 juta euro yang berdurasi empat tahun.

Gelandang asal Chili itu sebelumnya dikaitkan dengan raksasa Liga Primer, Arsenal dan Manchester United.

Jika laporan tentang persyaratan pribadi telah disepakati benar adanya akan mudah bagi Inter untuk meyakinkan Vidal keluar dari Bayern Muenchen.

Pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti dan CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, sebelumnya telah berkali-kali menegaskan bahwa Vidal tidak dijual.

Vidal telah memenangkan dua gelar Bundesliga sejak bergabung dengan Bayern Muenchen dan disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik.

Pemain berusia 30 tahun ini tidak asing dengan Serie A. Sebelum bergabung dengan Bayern, Vidal bermain empat musim di Juventus dan memenangkan Scudetto di musim debutnya. 

Di bawah Massimiliano Allegri, Vidal mengenakan peran sebagai gelandang serang dan menjalankan tugasnya dengan penuh percaya diri.

Manajer Nerazzurri, Luciano Spalletti yang telah memboyong Matias Vecino 24 tahun dan Borja Valero dari Fiorentina tampaknya tidak berhasil memperkuat barisan lini tengahnya dan kini telah membuat Vidal menjadi prioritasnya.(exe/ist)


0 Komentar